Selasa, 26 September 2017

cara mengobati tonjolan di anus

cara mengobati tonjolan di anus

Jika wasir tidak segera di obati apa yang akan terjadi ya dok?Apahak bisa penyakit ini membawa  si penderita pada kematian atau tidak dok tolong ya dok dijawab karena saya sangat takut dan hawatir.

cara mengobati tonjolan di anus , Baik pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit dari ambeien atau wasir. Bagi para penderita wasir atau ambeien yang sudah merasa frustasi dengan penyakit wasir yang di deritanya,karena tidak juga sembuh meski telah di obati oleh berbagai macam obat, sekarang bisa bernafas lega karena obat wasir herbal yang insa Alloh sedah teruji hasiatnya untuk mengatasi dan menyembuhkan gejala penyakit wasir telah tersedia . Obat herbal alami yang memiliki kandungan seperti,sirsak ,mahkota dewa kunyit puti dan daun ungu ini telah terbukti serta teruji keampuhannya dalam mengatasi penyakit wasir. Obat wasir yang diracik dari berbagai herbal serta bahan-bahan alami seperti daun ungu,mahkota dewa, kunyit putih, dan zirzak. Obat ini sama sekali tidak mengandung zat kimia berbahaya sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja,baik untuk ibu hamil dan menyusui atau setelah melahirkan.

Gejala wasir.

Keluar benjolan seperti daging di anus ?apakah itu  Ambeien / wasir, atau yang dikenal di dunia medis dengan sebutan hemorrhoid, merupakan benjolan pada daerah anus yang disebabkan akibat pembengkakan dari pembuluh darah di dalamnya. Orang yang menderita wasir ini biasanya memiliki keluhan :
[su_list icon="icon: arrow-right" icon_color="#36f107"]
  • Rasa nyeri dan merah di sekitar anus
  • Benjolan di sekitar anus, bisa ada terus maupun hilang timbul
  • Gatal pada daerah sekitar anus
  • Ada tetesan darah segar pada saat buang air besar (BAB) DLL
Dan wasir di bagi menjadi dua jenis berdasarkan tempat terjadinya, yaitu : 

Wasir Interna – sumber pembengkakan adalah pembuluh-pembuluh darah di dalam anus dan atau gejala wasir setadium 1 dan 2.

Sedangkan Wasir Eksterna adalah pembengkakan pembuluh darah yang terjadi pada bagian luar anus bisanya sudah memasuki setadium 3 dan 4

Setadium wasir.

Stadium 1 Jarang sekali dirasakan sehingga belum menganggu aktivitas kita. Cirinya : Pada anus terasa panas, gatal, susah buang air besar.
Stadium 2 Terasa sakit dan terjadi pendarahan ketika buang air besar, terkadang benjolan di anus keluar disertai pendarahan ketika buang air besar, dan ambeien/wasir sering keluar berbentuk daging kecil dan dapat masuk kembali tanpa bantuan tangan.
Stadium 3 seringnya terjadi pendarahan dan keluar benjolan ambeien/wasir disertai rasa sakit dan benjolan keluar dan untuk memasukkan kembali harus didorong dengan bantuan tangan.Pada wasir stadium 3 ini jika terjadi sangat menganggu aktivitas seseorang ambeien/wasir sering keluar walupun masih berbetuk kecil sebesar jari kelingking.
Stadium 4 Stadium 4 pada ambeien / wasir betul-betul menganggu karena akan terus keluar walaupun sudah didorong, dan bentuknya akan mulai nampak jelas bahkan cukup besar berbetuk lingkaran disekitar dubur.

Cara mencegah wasir atau ambeien.

  • perbanyak makan-makanan yang berserat agar saat BAB dapat terbuang dengan lancar.
  • perbanyak minum cairan seperti air putih.mengurangi berat badan bagi yang kelebihan berat badan.
  • mengurangi mengangkat beban berat.
  • hindari mengejan terlalu keras saat BAB.
  • Lakukan olahraga ringan.
  • Kurangi duduk ataupun berdiri yang terlalu lama.

Obat wasir rumahan.

Berikut ini adalah cara yang bisa anda lakukan untuk mengobati wasir dirumah.
 
Siapkan bak besar yang bisa memuat tubuh penderita wasir yang akan menjalani terapi, bagi yang memiliki bath tub bisa langsung menggunakan bath tub.Isi bak atau bath tub tadi dengan air hangat kurang lebih antara 8 sampai 10 cm.Dudukkan penderita wasir atau ambein di dalam bak atau bath tub yang telah di isi air hangat tadi dengan posisi lutut di tekuk dan didekatkan di dada. Biarkan duduk dalam posisi tersebut selama kurang lebih lima menit,Setelah itu ganti air di dalam bak atau bath tub dengan air dingin.Lakukan posisi duduk seperti tadi dengan air dingin sebagai media. Biarkan duduk dalam posisi seperti tadi dalam air dingin selama satu menit.Lakukan proses tadi berulang dengan air hangat dan air dingin tiga kali.Sampai penyakit wasir menghilang.

CARA PEMESANAN OBAT KAMI.

1.Konsultasikan terlebih dahulu mengenai penyakit anda kepada customer kami sebelum anda melakukan pemesanan.



2. Setelah melakukan pemesanan obat,silahkan lakukan pembayaran sesuai total pembayaran ke salah satu rekening kami. 


3.Setelah melakukan pembayaran, isi format pembayaran seperti contoh di bawah ini lalu kirimkan ke HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 BBM D465C6C2

FORMAT PEMBAYARAN : NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO.HP#NAMA DI REKENING ANDA#BANK YANG DI TUJU#TOTAL TRANSFER#OBAT YANG DI PESANcontoh format pembayaran : 

RENO#jln raya BANJARBARU km 40.perumahan pelihari indah no 12.pelihari.banjarmasin.kalsel#0822 2021 7317#RENO#BCA#300#obat salep anus bengka



BILA ADA YANG TIDAK JELASSILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMIHP. 0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) -  0877.2772.0607  BBM DA7612BB